Staff HRD - PT Semeru Teknik - Pusat Lowongan Kerja

Saturday, May 12, 2018

Staff HRD - PT Semeru Teknik

PT Semeru Teknik
Berdiri sejak tahun 1979, sebuah Perusahaan General Spare Parts, Marine & Technical Supply yang berkembang pesat di Indonesia. PT Semeru Teknik berpusat di Surabaya dan memiliki beberapa cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.
Syarat:
  • Pendidikan minimal D3 jurusan apa pun
  • Maksimal 37 Tahun
  • Pengalaman sebagai Admin HRD/ Generalist Min. 2 tahun
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik serta rasa percaya diri yang tinggi
  • Memiliki integritas, fleksibel, pekerja keras & mudah beradaptasi
  • Menyukai dan mampu melakukan pekerjaan administratif
  • Memahami Peraturan Ketenagakerjaan
  • Teliti dan memiliki kemampuan negosiasi yang baik
Deskripsi Pekerjaan:
  • Bertanggung jawab atas proses Admin Personalia, terutama Data Karyawan, Rekap Cuti, Absensi, Overtime, BPJS, Perjalanan Dinas
  • Menguasai aspek-aspek pengelolaan HRD (Payroll, Absensi, BPJS, Admin Personalia, Filling, GA Dll)
  • Mendukung operasional perusahaan dan menjadi strategic partner bagi manajemen
Lokasi Penempatan:
  • Surabaya, Jawa Timur
Kirimkan lamaran anda ke alamat berikut ini:
Jalan Bubutan No.35 Surabaya, Jawa Timur
Atau via email:
recruitment@semeruteknik.com

No comments:

Post a Comment