PT Semeru Teknik
Berdiri sejak tahun 1979, sebuah Perusahaan General Spare Parts, Marine & Technical Supply yang berkembang pesat di Indonesia. PT Semeru Teknik berpusat di Surabaya dan memiliki beberapa cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.
Syarat:
- Pendidikan minimal D3 jurusan apa pun
- Maksimal 37 Tahun
- Pengalaman sebagai Admin HRD/ Generalist Min. 2 tahun
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik serta rasa percaya diri yang tinggi
- Memiliki integritas, fleksibel, pekerja keras & mudah beradaptasi
- Menyukai dan mampu melakukan pekerjaan administratif
- Memahami Peraturan Ketenagakerjaan
- Teliti dan memiliki kemampuan negosiasi yang baik
Deskripsi Pekerjaan:
- Bertanggung jawab atas proses Admin Personalia, terutama Data Karyawan, Rekap Cuti, Absensi, Overtime, BPJS, Perjalanan Dinas
- Menguasai aspek-aspek pengelolaan HRD (Payroll, Absensi, BPJS, Admin Personalia, Filling, GA Dll)
- Mendukung operasional perusahaan dan menjadi strategic partner bagi manajemen
Lokasi Penempatan:
- Surabaya, Jawa Timur
Kirimkan lamaran anda ke alamat berikut ini:
Jalan Bubutan No.35 Surabaya, Jawa Timur
Atau via email:
recruitment@semeruteknik.com
No comments:
Post a Comment